Click Stream Tech

Berita Teknologi dan Kumpulan Tutorial Terbaru

GB WhatsApp - Click Stream Tech

Click Stream Tech merupakan portal situs berita atau media online tentang berbagai informasi dan tutorial tentang teknologi serta aplikasi. Saat ini kami menyediakan segala informasi yang sering dicari oleh masyarakat Indonesia, khususnya dalam hal teknologi dan aplikasi.

Bagi kalian yang saat ini sedang merasakan bosan atau ingin mencoba hal baru yang tidak WhatsApp asli miliki, silahkan untuk mencoba WhatsApp Mod. Salah satu dari aplikasi WA Mod yang sedang populer adalah WhatsApp GB. Aplikasi ini jadi sangat populer dan banyak orang gunakan karena merupakan salah satu yang aman untuk kalian gunakan.

Pada kesempatan kali ini, clickstreamtech.com akan mengulas artikel tentang GB WA dan juga memandu cara download versi terbaru. Tidak hanya itu, tutorial cara menggunakan WA GB juga akan kami paparkan dalam artikel ini.

GB WhatsApp

GB WhatsApp

GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah WA Mod terkenal dan merupakan salah satu versi alternatif dari WhatsApp. Sebagai salah satu aplikasi dengan kategori chatting teratas yang tersedia untuk smartphone. Pengembang dari WhatsApp GB ini telah melakukan modifikasi WA asli untuk menambahkan beberapa fitur yang menarik. Seperti halnya untuk menyembunyikan centang ganda, mengatur status online, merubah tema dan masih banyak lagi.

WhatsApp GB ini adalah versi clone yang mana bisa diinstal secara bersamaan dengan WhatsApp standar dari Play Store. Jadi untuk menginstal GB WhatsApp ini tidak perlu meng-uninstall aplikasi WhatsApp original terlebih dahulu. Jika nanti kalian kurang berkenan menggunakannya maka kalian bisa menginstal kembali aplikasi WA resmi dari Play Store.

Fitur GB WhatsApp

Berikut ini beberapa fitur penting dari WhatsApp GB Mod Apk yang menjadi aplikasi ini menjadi populer di gunakan di Indonesia, diantaranya adalah:

Dapat Menjadwal Pesan Secara Otomatis
Jika anda ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk teman atau saudara, anda bisa menjadwalkan pesan ucapan tersebut dengan waktu yang sudah di tentukan. Jika sudah waktunya tiba maka pesan tersebut akan terkirim secara otomatis.

Fitur DND
Fitur ini berfungsi untuk menonaktifkan WhatsApp anda. Jadi jika anda mengaktifkan fitur DND ini maka WhatsApp anda tidak akan bisa menerima dan mengirim pesan.

Mengaktifkan Fitur Pencarian Member di Group
Jika anda menggunakan GB WhatsApp dan anda memiliki grup maka anda bisa dengan mudah menemukan salah satu anggota dengan mengetik namanya atau nomor saja.

Ada Notifikasi Jika Ada Pesan Yang di Hapus oleh Pengirim
Jika lawan chat anda menghapus pesan yang telah terkirim, maka jika anda menggunakan WhatsApp GB akan ada pemberitahuan pesan mana yang dihapus oleh lawan chat anda. Dan anda dapat melihatnya kembali.

Fitur Auto Reply Balas Pesan Otomatis
Jika anda sedang sibuk anda bisa mengatur balasan pesan otomatis terhadap chat yang masuk ke WhatsApp anda. Anda bisa mengatur isi chat balasan otomatis dan kata-katanya serta waktu delay berapa detik pesan otomatis tersebut akan terkirim.

Dapat Menambah Durasi Video Status
Jika di WhatsApp standar anda hanya bisa melakukan upload status video berdurasi 30 detik saja. Namun di GB WhatsApp dapat memperpanjang status video hingga 60 detik.

Dapat Menyembunyikan Status Mengetik
Pada WhatsApp standar di saat anda sedang mengetik pesan maka lawan chat anda akan mengetahui jika anda sedang mengetik. Namun di WhatsApp GB anda bisa menyembunyikannya hingga lawan chat anda tidak tahu bahwa anda sedang menulis pesan.

Dapat Menyembunyikan Status Centang
Pada saat lawan chat anda mengirim pesan, maka akan di mulai dengan centang satu, ini tandanya pesan sudah terkirim namun belum masuk ke ponsel anda. Nah setelah masuk maka status menjadi centang 2 warna (abu-abu), setelah dibaca maka akan status centang berubah menjadi warna biru.

Dapat Menyembunyikan Status Online
Fitur privasi yang di tambahkan pada GB WhatsApp adalah bisa menyembunyikan status online yang artinya jika anda sedang membuka atau sedang melakukan aktivitas di WhatsApp anda tidak akan ketahui bahwa anda sedang online oleh teman kontak anda.

Fitur Always Online
Fitur ini kebalikannya dari fitur menyembunyikan. Jika anda mengaktifkan fitur always on, maka WhatsApp anda akan terlihat online terus walaupun anda sedang tidak aktif di WhatsApp.