Click Stream Tech

Berita Teknologi dan Kumpulan Tutorial Terbaru

Trik Dan Kiat Tentang Komputer Desktop Pribadi Yang Anda Butuhkan

Bagi kebanyakan orang akhir-akhir ini menggunakan komputer desktop adalah bagian dari kehidupan Anda sehari-hari. Meskipun, mereka tidak akan bertahan lama selama Anda berpikir. Cobalah untuk mendapatkan paket paling efektif secara finansial di komputer pribadi Anda. Itulah alasan di balik perkembangan artikel ini. Teruslah membaca untuk memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik saat berbelanja komputer.

f:id:susy4587:20191117130602p:plain

Apakah komputer baru Anda memiliki paket anti virus? Tanpa ini, virus dapat merusak sistem operasi Anda. Ada banyak jenis perangkat lunak komputer yang dapat memperlambat komputer Anda atau bahkan membahayakan informasi pribadi Anda. Ada banyak aplikasi yang dapat memeriksa dan memulihkannya melalui rutinitas, dan beberapa desktop baru memiliki perangkat lunak komputer ini.

Mengawasi orang-orang yang ingin membongkar komputer komputer desktop mereka. Banyak orang memilih untuk membeli laptop dan akan menawarkan pc mereka dengan biaya yang sangat wajar. Meskipun Anda perlu memastikan bahwa komputer pribadi yang Anda gunakan bermanfaat, Anda akan menemukan bahwa banyak di antaranya yang melakukannya.

Lakukan booting jika komputer pribadi Anda lamban. Lanjutkan ke menu mulai dan jalankan sistem yang dikenal sebagai "ms config." Menu ini memungkinkan Anda untuk melihat program apa saja yang dimulai pada titik booting perangkat Anda memulai kembali. Jika Anda melihat aplikasi apa pun dalam daftar yang ditawarkan yang bukan tipe yang Anda butuhkan, nonaktifkan saja. Ini akan membuat perangkat beroperasi lebih cepat.

Lihat semua add-on yang kebetulan Anda beli dengan semua pc. Banyak toko komputer pribadi memiliki opsi untuk mendapatkan pengaya tambahan. Adalah penting bahwa Anda hanya mendapatkan apa yang sebenarnya diperlukan. Selain itu, perhatikan add-on yang lebih murah di situs web lain. Add-on dari produsen biasanya sangat mahal.

Pilih produk yang Anda gunakan dengan hati-hati saat membuat komputer desktop. Beberapa chip prosesor tidak akan membantu beberapa motherboard. Beberapa komponen RAM berfungsi hanya dengan motherboard tertentu. Anda harus memvalidasi kompatibilitas di setiap elemen yang Anda dapatkan. Jika Anda fokus pada semua elemen ini sebelumnya, Anda mungkin akhirnya menyelamatkan diri sendiri dari banyak kesulitan.

Beli pc yang mencakup semua yang Anda butuhkan dengan biaya besar. Beberapa orang akan membeli sistem komputer mahal yang hanya mahal karena bagian yang tidak akan mereka gunakan. Membayar menjadi konsumen komputer yang masuk akal untuk menghemat uang paling banyak.

Bagian dalam menjadi berdebu dan harus dibersihkan setidaknya satu kali seminggu untuk memastikan komputer pribadi bekerja secara optimal. Buka tutup kasing dan semprotkan interior dengan aliran udara terkompresi dalam kaleng. Melakukan hal ini menjaga bagian dalam komputer Anda tetap bersih dan memungkinkan sistem pendingin menjaga perangkat keras komputer pada suhu yang baik.

Baca testimonial di komputer yang Anda inginkan sebelum membelinya. Ini akan memberi Anda konsep yang jauh lebih besar dari apa yang memenuhi kebutuhan komputer pribadi Anda.

Untuk mendapatkan komputer desktop yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda, mulailah dengan merekam ringkasan tugas apa yang mungkin Anda lakukan. Komputer yang Anda terima tergantung pada apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikannya secara teratur. Kebutuhan video game lebih dari sekadar pencarian internet dasar dan pengeluaran biaya.

Artikel ini telah memberi Anda beberapa detail berguna untuk membeli komputer desktop yang sempurna. Gunakan panduan ini dan cari di samping. Anda akan melihat bahwa itu tidak mendapatkan banyak uang untuk mendapatkan desktop yang bagus.

Aplikasi sadap whatsapp