Click Stream Tech

Berita Teknologi dan Kumpulan Tutorial Terbaru

Teknik Yang Dapat Dipercaya Untuk Menghasilkan Blog yang Populer

Anda selalu ingin menarik pemirsa terbesar yang bisa Anda tuju ke blog, terlepas dari apakah Anda membuat blog perusahaan atau hanya mencoba menemukan lokasi untuk memposting ide Anda. Meskipun ada berbagai trik teknis yang dapat membantu Anda, jika Anda tetap dengan beberapa prinsip asli, itu dapat membawa Anda cukup jauh. Berikut adalah beberapa saran dan kiat untuk blogger mana pun.

f:id:susy4587:20191117130751j:plain

Keahlian Atau Pengetahuan Lengkap Di Dalam Konten Blog

Keahlian nyata menarik minat lebih dari apa pun. Jangan habiskan waktu Anda untuk menulis blog tentang topik asing yang tidak terlalu penting bagi Anda secara pribadi. Anda akan menarik audiens yang cukup besar dan menerima lebih banyak respons positif dengan meliput topik yang saat ini Anda ketahui. Minat yang Anda miliki tentang suatu subjek akan mudah dikenali melalui audiens. Jika Anda akhirnya menulis tentang topik yang tidak banyak Anda ketahui, jujurlah dengan diri sendiri dan batasan Anda. Selalu teliti topik, dan kemudian Anda dapat membagikan hasil apa yang Anda temukan menggunakan pembaca.

Izinkan Konten Membuat Jadwal

Lebih banyak konten selalu lebih baik, tetapi tahan godaan untuk menetapkan jadwal yang ketat. Jika Anda bertujuan untuk mendapatkan pembaruan baru seminggu sekali, blog Anda akan tetap segar, penggemar Anda akan puas dan Anda juga dapat menarik pembaca baru. Namun penting bahwa Anda tidak membuat konten yang tentu saja kurang agar sesuai dengan jadwal Anda. Ketika Anda kesulitan membuat konten segar karena Anda tentu tidak yakin apa yang harus Anda tulis, jangan memaksakan diri untuk membuat konten yang tentu saja tidak terlalu bagus. Anda dapat kehilangan pembaca dengan cukup mudah saat Anda mendorong konten yang tidak menarik dan menarik. Calon pelanggan lebih cenderung tetap loyal, bahkan jika mereka harus menunggu, selama mereka tahu bahwa pada akhirnya mereka akan melihat pekerjaan yang baik.

Tetap Konsisten

Setelah Anda memahami seluk beluk blogging, Anda mengerti untuk terus melakukan apa yang bekerja untuk Anda. Atur nada penulisan yang nyaman yang akan menunjukkan gaya Anda sendiri. Tujuannya sempurna bagi calon pelanggan untuk dapat mengenali proyek Anda di mana pun mereka melihatnya. Selain itu, Anda harus menggunakan identitas visual yang konsisten. Setelah mengonfigurasi desain blog sesuka Anda, Anda tidak ingin terus mengubahnya tanpa alasan yang jelas. Penampilan situs blog Anda, dan nada penulisan pasti akan menciptakan "merek" yang khas untuk Anda secara pribadi.

Manfaatkan Komentar Untuk Manfaat Anda

Mengizinkan pembaca mendiskusikan pemikiran mereka tentang blog Anda biasanya disarankan. Ini adalah aspek yang perlu Anda jelajahi sepenuhnya kecuali Anda memiliki alasan serius untuk menghindarinya. Jika Anda mengizinkan pembaca untuk menawarkan umpan balik, Anda dapat mengetahui hal-hal yang mereka sukai terkait blog Anda dan hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki. Selalu tetap sopan, menyenangkan dan ramah bersama dengan profesional bahkan jika menjawab pertanyaan sulit. Setiap kali orang terhubung dengan Anda secara langsung, mereka merasa lebih banyak berinvestasi, yang berarti mereka akan lebih cenderung untuk terus kembali.

Sulit untuk menentukan tampilan atau gaya tertentu yang akan membuat situs web Anda sukses. Setiap blogger unik dan penting untuk setia pada gaya Anda sendiri. Prinsip-prinsip yang diberikan di sini bersifat umum dan masih perlu diterapkan secara luas ke blog. Gunakan tips yang diberikan, dan mulailah mengembangkan konten asli yang menonjol bagi pembaca Anda.

https://android62.com